Tips Membentuk Tubuh Ideal Untuk Wanita

Tips Membentuk Tubuh Ideal Untuk Wanita
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQvk2Sx3dkJmc_8Bnj30IUYvHITAz0Qe4xB_sV84wvaWM27LG4D2wrqYXpED3pof_eJ-fX41jsCyN5vYJSVtk_W5n2EKGk31xxpnvr57QxhLqZsoKb9_svKIlVb8Q0tVLTbbCOeQ2ZQlo/s72-c/ming.jpg
Rp.247.000


Tips Membentuk Tubuh Ideal Untuk Wanita Dengan Obat Herbal

Wanita selain mempunyai wajah yang cantik dan kulit yang mulus, hal lain yang sering di idamkan wanita adalah memiliki tubuh ideal agar semakin menyempurnakan penampilannya. Betapa tidak, industri fashion saat ini lebih banyak memproduksi pakaian-pakaian cantik bagi wanita dengan ukuran yang proporsional. Inilah sebabnya hampir di seluruh dunia, wanita mengidamkan tubuh yang ideal. Maka dari itu, disini kami akan memberikan Tips Membentuk Tubuh Ideal Untuk Wanita secara alami tanpa efek samping.


Sebenarnya ada beberapa jenis bentuk tubuh wanita seperti misalnya bentuk apel, bentuk pir, bentuk segitiga, dan bentuk lurus, tetapi hingga saat ini yang dianggap bentuk tubuh wanita yang ideal adalah bentuk jam pasir dengan ukuran bahu dan panggul yang hampir sama. Bentuk pinggang yang ramping yang seimbang dengan tubuh juga masih dianggap sebagai ukuran tubuh yang proporsional bagi wanita. 

Alternatif yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal untuk wanita yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Slimming Capsule. Slimming Capsule ini sangat cocok dalam mengatasi masalah berat badan.

Tips Membentuk Tubuh Ideal Untuk Wanita Dengan Slimming Capsule


Slimming Capsule
Isi : 60 Kapsul

Slimming Capsule merupakan Obat pelangsing yang baik dan aman berstandar International yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia yang efektif untuk menurunkan berat badan yang berlebihan sehingga bisa langsing dan singset. obat slimming capsule ini telah di percaya oleh masyarakat di seluruh dunia termasuk negara indonesia dalam melangsingkan tubuh dengan biaya yang murah, tanfa efek samping tentunya aman untuk di konsumsi karena obat ini tidak mengandung Zat Sibultramine.

Slimming capsule ini  juga sudah mendapat izin edar resmi dari BPOM TI124347171 sehingga keamanan dan kehalalannya sudah di jamin. Bahan bahan  utama pembuatan slimming capsule ini antara lain Cassia Seed 30% , Lotus Leaf 25% , Mulbery 20% , Hawtorn 10% , Neroli 5% , Jasmine 5% , Rose 5% , Green Tea Extract. Bahan bahan tersebut memiliki kelebihan masing masing seperti Biji ketepang cina sangat baik dalam melancarkan pencernaan. Murbei juga sangat baik dalam membantu melangsingkan badan . Dan bahan lainnya yang juga sangat baik .Tidak hanya itu bahan-bahan di atas juga memiliki khasiat lainnya, seperti: mencegah diabetes, terapi pikiran, sesak napas, antioksidan, sakit kepala, dll.

Keunggulan Slimming Capsule 
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Khasiat Slimming Capsule 
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Kandungan Slimming Capsule
  • Khasiat Lotus leaf atau daun Lotus atau daun Teratai : Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.
  • Khasiat Mulberry Murbei : Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan.
  • Khasiat Hawthorn : Tanaman yang punya nama asli Crataegus oxyacantha, atau disebut juga Crataegus laevigata atau Crataegus monogyna ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat & Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara.
  • Tanaman ini juga sering disebut English Hawthorn, Mayflower, May Bush, Mayblossom, Quickset, May Tree, Whitethorn, Thorn-apple Tree, dan juga Quickthorn. Pohonnya setinggi 25-30 kaki, tumbuh merapat dengan duri-duri yang kecil tapi tajam. Bunganya yang kecil dengan kelopak seperti bunga mawar berwarna putih dan buahnya berbentuk bulat kecil berwarna merah terang, dengan 1-2 biji besar didalamnya.
  • Khasiat Neroli : Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.
  • Khasiat Jasmin ( MELATI ) : Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.
Anjuran 
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
Pantangan bagi yang mempunyai keluhan berat badan dalam mengkonsumsi slimming capsule 
  • Hindari kopi, teh, coklat, obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Ibu yang sedang hamil dan menyusui tidak boleh minum GWSC.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya hindari GWSC.
Cara Konsumsi Slimming Capsule
  • Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi.
  • Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul.
  • Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan.
  • Maksimal minum jam 11 pagi.
Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti dari pelanggan kami yang berhasil menurunkan berat badannya.


Itulah khasiat yang di miliki oleh obat herbal Slimming Capsule. Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dari slimming capsule pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pesannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik SCG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp AndaKirim ke 085.223.671.333 

Contoh untuk pemesanan 3 botol


SCG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085.223.671.333

PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan SCG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SCG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas kami akan akan langsung membalasanya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Berikut nomor rekening kami !


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  

Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
Hati-hati penipuan !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


By : Tips Membentuk Tubuh Ideal Untuk Wanita

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Macam Macam Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger