Cara Menurunkan Berat Badan Menjadi Ideal

Cara Menurunkan Berat Badan Menjadi Ideal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilD41vJBQ8ctF8gcf7eBjtR_q6O7gNB22RT-U-6wXCtglUDzVFxLQpWWyG3AAdZI0C-2Ax04ySp7Fk3pI-v_mv24MOLtBqK9bEH67QbIzlDwpFU0lrdpSXbqoJsrXmwSe8syJSOL-wF6k/s72-c/bb+naik.jpg
Rp.247.000

Cara Menurunkan Berat Badan Menjadi Ideal Dengan Cara Alami Tanpa Efek Samping

Mempunyai berat badan dengan ukuran lebih dari normal merupakan hal yang sudah biasa dimasyarakat modern saat ini. Akan tetapi pada umumnya orang yang memiliki berat badan seperti itu akan menjadi minder dan kurang percaya diri bila bertemu orang lain. Masalah berat badan merupakan salah satu ancaman terbesar, terutama bagi wanita. Akan tetapi, kini hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan lagi, kini telah hadir Cara Menurunkan Berat Badan Menjadi Ideal Dengan Cara Alami Tanpa Efek Samping.

Banyak orang menganggap sepele dengan kelebihan berat badan ataupun tidak menganggap kondisi tersebut sebagai masalah kesehatan. Di sisi lain ada banyak masalah kesehatan serius yang membayangi setiap orang yang mengalami kelebihan berat badan atau obesitas. Resiko masalah kesehatan terkait dengan jantung dan sistem peredaran darah seperti stroke menjadi lebih tinggi pada orang-orang dengan masalah kelebihan berat badan.

Obesitas saat ini merupakan permasalahan yang muncul di dunia, bahkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mendeklarasikannya sebagai epidemik global. Prevalensinya meningkat tidak saja di negara-negara maju, tetapi juga di negara-negara berkembang, termasuk Indonesia. Sekitar 300 juta orang diseluruh dunia saat ini mengalami obesitas dan di AS penyakit ini diperkirakan menjadi pembunuh no.1 menggeser kebiasaan merokok. Terkadang makanan yang masuk dalam kategori Fast food dituding sebagai biang dari semakin meningkatnya penyakit obesitas ini.

Rata-rata wanita memiliki lemak tubuh yang lebih banyak dibandingkan pria. Perbandingan yang normal antara lemak tubuh dengan berat badan adalah sekitar 25 - 30 % pada wanita dan 18 - 23 % pada pria. Wanita dengan lemak tubuh lebih dari 30 % dan pria dengan lemak tubuh lebih dari 25 % dianggap mengalami obesitas. Atau dengan kata lain seseorang yang memiliki berat badan 20 % lebih tinggi dari nilai tengah kisaran berat badannya yang normal, dianggap mengalami obesitas.

Maka dari itu, kami sebagai agen oabt herbal disini akan memberikan solusi untuk menurunkan berat badan secara alami tanpa diet ekstrim. Disini kami merekomedasikan obat pelangsing Slimming Capsule sebagai cara paling tepat dalam menurunkan berat badan. 

Cara Menurunkan Berat Badan Menjadi Ideal Dengan Slimming Capsule


Slimming Capsule
Isi 60 Kapsul

Slimming capsule merupakan obat pelangsing masa kini yang ampuh dalam mengatasi keluhan berat badan. Produk yang telah memiliki izin dari BPOM TI124347171 ini sangat aman di konsumsi tanpa efek samping. Slimming capsule ini telah memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional. kelebihan dari Green World Slimming Capsule adalah tidak mengakibatkan mules, diare, badan gemetar, jantung berdebar, pusing, dan tidak ada efek ketergantungan. 

Komposisi 
  • Ekstrak teh hijau
  • Mawar 5%
  • Melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.
Khasiat Slimming Capsule 
  • Mempunyai unsur pembuang lemak yang secara cepat mampu menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh.
  • Meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, dan mengeluarkan lemak yang diserap usus.
  • Membuang lemak berlebih yang terdapat pada bagian perut, lengan, dan pinggang.
  • Mengontrol berat badan serta mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal.
Keunggulan Slimming Capsule 
  • Aman dikonsumsi untuk pria dan wanita
  • Tidak menyebabkan diare dan mulas
  • Mempunyai legalitas BPOM TI 123 347 171
  • Mampu mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal
  • Tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan
Anjuran 
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
Pantangan bagi yang mempunyai keluhan berat badan dalam mengkonsumsi slimming capsule 
  • Hindari kopi, teh, coklat, obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Ibu yang sedang hamil dan menyusui tidak boleh minum GWSC.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya hindari GWSC.
Cara Konsumsi  

Minum Obat Untuk Menurunkan Berat Badan 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni Slimming Capsule

Ibu SIlviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Itulah pembahasan sekilas mengenai Cara Menurunkan Berat Badan Menjadi Ideal dengan Slimming Capsule. Maka dari itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms terlebih dahulu ke nomor 085.223.671.333 dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik SCG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.671.333

Contoh untuk pemesanan 3 botol

SCG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.671.333

PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan SCG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SCG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
Setelah adna mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Di bawah ini merupakan nomor rekening kami.

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.




By : Cara Menurunkan Berat Badan Menjadi Ideal

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Macam Macam Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger