Tips Cara Mengecilkan Lingkar Perut Secara Alami Dan Aman

Tips Cara Mengecilkan Lingkar Perut Secara Alami Dan Aman
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjll3hfNo1Kane5RPYnQX_cz6Ho83EffSl243sw8B8C-nL3oJCmOqUDPU1X9oSkXZNeSwwbc-m105BAbNPh5Hk2Doi4qTeC1PCOL6kzpnoRzpRo8x_lX6jmvQGDRljoIJwF9COv8cx-T4g/s72-c/lingkar+perut+buncit.jpg
Rp.247.000

Tips Cara Mengecilkan Lingkar Perut Secara Alami Dan Aman

Lingkar perut yang terlalu besar akan membuat perut mengalami kondisi yang di sebut buncit. Memiliki perut yang buncit tidak hanya akan mengganggu penampilan, tetapi juga bisa meningkatkan resiko terjadinya masalah pada kesehatan. Maka dari itu, disini kami akan memberikan informasi mengenai Tips Cara Mengecilkan Lingkar Perut Secara Alami Dan Aman pastinya tanpa menimbulkan efek samping. 


Keberadaan ukuran lingkar perut yang terlalu besar kerap kali akan menjadi masalah bahkan banyak di keluhkan oleh kaum wanita terutama mereka yang masih gadis remaja. Berbagai faktor penyebab yang bisa membuat lingkar perut menjadi besar salah satu diantaranya adalah oleh tebalnya penumpukan lemak di area tersebut.

Tips Cara Mengecilkan Lingkar Perut Secara Alami Dan Aman



Untuk mengatasi keluhan tersebut disini kami merekomendasikan obat herbal pelangsing Slimming Capsule sebagai cara paling tepat dalam mengecilkan lingkar perut. Slimming Capsule merupakan produk pelangsing unggulan dari Green World yang telah terdaftar di BPOM TI 123347171. Slimming Capsule ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk di konsumsi. 

Komposisi Green World Slimming Capsule
  • Mawar 5%
  • Melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.
Khasiat Obat Pelangsing Tubuh Slimming Capsule
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan Dari Slimming Capsule
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Anjuran
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
Disini kami mempunyai bukti kesembuhan dari konsumen yang telah merasakan khasiat dari obat herbal Slimming Capsule

Bu Sri
39
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

Ibu SIlviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Khasiat dari obat herbal Slimming Capsule ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga obat herbal Ace Maxs nya hanya dari kami. Untuk pemesanan silahkan anda ikuti format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini. 


Ketik SCG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda

Kirim ke 
Hp. 085.223.671.333
Pin bb. 5CE1A628

Contoh untuk pemesanan 3 botol

SCG : 6 botol : Bebep : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 

Kirim ke
Hp. 085.223.671.333
Pin bb. 5CE1A628

PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan SCG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SCG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
Setelah adna mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Di bawah ini merupakan nomor rekening kami.

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.




By : Tips Cara Mengecilkan Lingkar Perut Secara Alami Dan Aman

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Macam Macam Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger