Cara Menghilangkan Lemak Membandel Di Perut

Cara Menghilangkan Lemak Membandel Di Perut
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPZ9wzO_avMsdXXo949nEvL9TXPkkodDIwOWeVuVSiZlKEvi6tQaViRT2iKCSzhmyfe_vOZlDKB8JEUrEhTYetDcssj0zP0WnoH94uqZVq9VuW4vFq5E_76OZGARO7obbH18LI_wjosUk/s72-c/lemak+perut.jpg
Rp.247.000


Cara Menghilangkan Lemak Membandel Di Perut Tanpa Efek Samping

Memiliki perut yang langsing merupakan idaman bagi setiap orang terutama wanita. Namun, dengan segudang aktivitas dan kurangnya berolahraga, cenderung membuat makanan menumpuk di perut dan menghasilkan pemandangan yang tidak sedap di mata. Maka dari itu, disini kami akan memberikan tips Cara Menghilangkan Lemak Membandel Di Perut secara alami tanpa efek samping. Sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyebab lemak yang menumpuk di perut.

Mengenai lemak membandel di perut

Obesitas merupakan salah satu masalah kesehatan yang paling umum di seluruh dunia. Banyak faktor seperti makan berlebihan, kurang berolahraga dan gaya hidup yang tidak sehat menjadi penyebab obesitas. Lemak berlebih pada perut adalah jenis yang paling utama dari obesitas. Hal ini juga dikenal sebagai lemak visceral. Lemak berlebih pada perut sering terjadi pada pria dan wanita. Ini tidak hanya mempengaruhi penampilan seseorang, tetapi juga menyebabkan sejumlah masalah kesehatan. Hal ini dapat menyebabkan diabetes tipe 2, penyakit kolesterol dan trigliserida dalam darah, serta tekanan darah tinggi yang menyebabkan penyakit jantung atau stroke. Berbagai faktor genetik dan fisik juga menjadi alasan yang menyebabkan kelebihan lemak di perut.

Penyebab lemak berlebih di perut
  • Stres. Menurut penelitian, kelebihan kadar lemak pada perut bisa di sebabkan karena stres. Ketika anda mengalami stres, hormon kortisol akan dilepaskan. Kortisol merangsang penyimpanan lemak di sekitar perut. Oleh sebab itu, ketika anda merasakan stres, maka sering merasa lapar dan cenderung makan lebih banyak.
  • Genetika. Ada 2 jenis bentuk tubuh yaitu tubuh dengan bentuk apel dan yang satunya berbentuk pir. Jika mempunyai tubuh berbentuk buah pir, maka mengakibatkan akumulasi lemak di bagian bawah tubuh. Sedangkan tubuh berbentuk apel menyimpan lemak pada perut.
  • Metabolisme yang lambat. Tingkat Metabolisme merupakan faktor utama yang menyebabkan lemak pada perut. Proses metabolisme yang lebih lambat menyebabkan kurangnya pembakaran kalori dan akumulasi kelebihan lemak. Anda dapat meningkatkan tingkat metabolisme basal dengan diet bergizi dan seimbang serta olahraga dengan teratur.
  • Pencernaan buruk. Makan berlebihan dan pencernaan yang buruk dapat menyebabkan sejumlah masalah pencernaan. Hal ini juga menyebabkan perut kembung. Tidur dengan segera setelah makan juga dapat meningkatkan resiko penyimpanan lemak di sekitar daerah perut.
  • Tidak berolahraga. Jika anda mengikuti gaya hidup malas dan terus-terusan makan tanpa aktivitas fisik, maka ini dapat menyebabkan obesitas dan akumulasi lemak berlebihan pada perut. Hal ini sangat penting untuk membakar kalori melalui olahraga teratur untuk menjaga berat badan yang sehat.
  • Postur tubuh. Postur tubuh yang buruk dapat memberi anda penampilan perut terlihat seperti periuk.
  • Alkoholisme. Alkohol menghambat laju metabolisme dan meningkatkan obesitas. Kalori yang diperoleh dari kelebihan alkohol sering disimpan di daerah perut.
  • Menopause. Menopause adalah salah satu alasan utama untuk lemak berlebih pada perut wanita. Setelah menopause, banyak wanita cenderung mengalami penumpukan lemak di sekitar perut karena perubahan hormon.
Lemak perut atau di bagian manapun di dalam tubuh tentu tidaklah bagus jika terlalu berlebih. Lemak bisa merusak penampilan, dan yang lebih membahayakan lagi, lemak menimbulkan beragam penyakit yang dapat membahayakan nyawa. Jaga kesehatan Anda dengan menghindari beragam penyebab lemak perut di atas, dan rajinlah melakukan olahraga.

Cara Menghilangkan Lemak Membandel Di Perut Dengan Slimming Capsule


Nama Produk : Slimming Capsule
Harga : Rp. 247.000 (belum termasuk ongkir)

Slimming capsule merupakan obat herbal yang di rekomendasikan khusus untuk mengatasi berbagai keluhan berat badan termasuk menghilangkan lemak membandel di perut. Slimming Capsule ini terbuat dari ekstrak teh hijau, mawar 5%, melati 5%, Bunga jeruk mekar (neroli) 5%, Hawthorn 10%, Buah Mulberry 20%, Daun Lotus 25%, Cassia Seed 30%, tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari. Semua bahan-bahan alami tersebut diyakini mempunyai keunggulan dalam membuang lemak dalam tubuh secara efektif dan cepat tanpa efek samping. Selain itu juga, bahan bahan alami pada Slimming Capsule Green World tersebut telah diseleksi secara ketat sebelumnya yang kemudian diolah secara modern dengan teknologi tinggi berstandar Internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP,GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.

Khasiat dan manfaat slimming capsule
  • Dapat menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus.
  • Dapat mengontrol rebound.
  • Membuat kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  • Mempercepat pembakaran lemak.
  • Meningkatkan metabolisme energi sel.
  • Mengurangi siklus metabolisme sel lemak.
  • Membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.
  • Mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  • Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan enegeri mitokondria.
Keunggulan Slimming Capsule Green World
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita).
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect) dan dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu jika berat badan dirasa cukup.
  • Tidak menyebabkan efek samping seperti Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dan sebagainya. 
  • Aman dikonsumsi bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Cara konsumsi slimming capsule
  • Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.
  • Disarankan perbanyak minum air putih untuk meningkatkan pembakaran lemak dan proses pembuangannya.
  • Tetap Makan Seperti Biasa Pagi atau sore karena ini penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda.
  • Bagi yang suka mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini harap dihentikan dulu, karena bisa sedikit mengurangi efektivitas pelangsing ini dalam proses pembakaran lemak.
Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti nyata dari pelanggan kami yang telah merasakan sendiri khasiat dari obat herbal pelangsing slimming capsule ini. 

Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Bu Sri
39
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi Obat pelangsing Slimming Capsule ini karena obat slimming capsule ini telah terdaftar di BPOM RI TI124347171 sehingga kualitasnya sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik SCG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.671.333 /
Pin bb. 5CE1A628

Contoh pemesanan 3 botol

SCG : 3 botol : Yuni Yuldani : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.671.333 /
Pin bb. 5CE1A628

PERHATIAN !!!

**Format pemesanan SCG merupakan format yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui sms/bbm**
**Jika format pemesanan SCG tidak di sertakan dalam sms/bbm, dengan sangat berat hati barang TIDAK AKAN kami proses**

Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami. Dan di ingatkan kepada anda, untuk nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, jangan pernah transfer uang ke rekening lain selain atas nama tersebut. Berikut untuk nomor rekeningnya :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-075-917-1
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

LAYANAN TERBAIK
KIRIM DULU BARANG BARU TRANSFER PEMBAYARAN 
(SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)


~Cara Menghilangkan Lemak Membandel Di Perut~

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Macam Macam Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger